Monday 20 March 2017

Novel PROSECUTOR GOT MARRIED, Terrible Love Case


hanriryn.blogspot.com
Cover Depan 

Aku memang tidak pernah berusaha mendekatimu secara langsung sejak kejadian itu. Tapi tanpa kau sadari, aku selalu memperhatikamu dari jauh. Tapi tanpa kau sadari, aku selalu memperhatikanmu dari jauh. Hanya Memandangmu, tersenyum, kemudian teringat kau adalah milik orang lain (hal 136)
Judul 
Prosecutor Got Married, "Terrible Love Case"
Karya 
Senselly
Penerbit 
PT. Grasindo
Genre 
Novel Fiksi , Fiction Korea, Romance
Tanggal Terbit 
Oktober 2016 (Cetakan Petama)
Harga 
Rp. 52.000,-
ISBN 978-602-375-705-3
Rating 3.5/5


SINOPSIS
Pertanyaan itu tergiang di telinga Ji-Hyun seperti ledekan menyakitkan yang diucapkan oleh suaminya sendiri. Tapi Kali ini Ji -Hyun akan membuktikan bahwa dia mampu bertahan. Bukan hanya pada Jaksa Lee, tapi pada semua orang yang mengetahui bahwa dirinya menyadang status sebagai istri seorang jaksa muda terkenal. Memasuki usia tiga tahun pernikahan, pasangan penulis naskah dan jaksa ini masih berurusan dengan berbagai macam kasus. Berawal dari penikahan yang tidak diinginka, tapi ternyata keduanya bisa saling menguatkan. Hingga satu kasus pelik harus dihadapi Jaksa lee. Kasus yang menyeret kisah cinta di masa lalu dengan berbagai kenangan yang juga ditimbulkanya. Dari sanalah satu persatu kasus berdatangan, dan, pastinya mengacam nyawa.Lalu bagaimana Jaksa Lee harus menyelesaikan semuanya ? dia tidak boleh menyerah. Dia harus menlindungi Ji-Hyun bagaimanapun caranya.

hanriryn.blogspot.com
Bookmark
 
REVIEW
Awal gue baca sinopsis novel ini, gue jadi ingat drama korea "Princess Prosecutor" πŸ˜… .  Ternyata novel ini merupakan season ke 2 dari Prosecutor Got Married, tapi tetap nyambung koq kalau dibaca langsung  season keduanya kayak gue.. hihihihi next gue mau cari yang season 1. Novel ini gue bilang ceritanya kayak permen nano-nano, ada plot lucu, manis, dan actionnya. Secara keseluruhan cerita di buku ini lumayan bagus. apalagi kalau yang suka drama korea, pasti langsung suka sama buku ini. Buku rasa nonton drama korea πŸ˜‹.


Berawal dari perayaan pernikahan 3 tahun Ji Hyun dengan seorang  Jaksa muda yang cemerlang dan menjadi salah satu jaksa terbaik di Seoul yang bernama Lee Hyuk Jae atau dikenal dengan panggilan Jaksa Lee, di bagian chapter 1 ini juga di ceritakan flashback ketika Ji Hyun mengalami kecelakan yang mengakibatkan kehilangan calon bayi . Buku ini juga menceritakan konflik kasus Cinta terpendam zaman sma, ( The Secret Adminer), yang berujung pada rencana pembunuhan kepada Ji Hyun serta ada kaittan dengan kecelakan Ji Hyun dan calon bayinya. Bagian yang paling seru atau dibilang bikin penasaran ketika mencari dalang siapa yang berniat membubuh Ji- Hyun. Akhir dari cerita ini juga ibarat drama korea yang happy ending #manis.






Unik dari Novel ini, ada sedikit gambaran Jaksa Lee dan Hyun dalam bentuk komik
 #bikinbaper πŸ˜πŸ˜‹


No comments:

Post a Comment