Friday 10 March 2017

Novel "URGENT WEDDING"


Cinta pada padangan pertama itu sama sekali bukan kesalahan, Yang menjadi kesalahan adalah bagaimana cara kita menyikapinya.Cinta itu tidak hanya menyangkut satu orang , tapi dua orang, Bahkan ada juga yang terlihat kisah cinta segitiga, kita tidak bisa menjadi egois dan hanya memikirkan perasaan kita sendiri (in-ha, hal.130)
hanriryn.blogspot.com
Cover Buku Urgent Wedding
Judul  
Urgent Wedding 
Genre        
Clicklit (k-fiction) / Novel Fiksi
Pengarang  
Marlina Lin 
Tgl. Terbit  
Februari 2017 / Cetakan Pertama
Penerbit     
Grasindo 
Harga        
Rp. 62.000,-
ISBN 978-602-375-939-5
Rating 2.5/5

SINOPSIS 
Pernikahan dengan putra konglomerat bernama Kang Ji Hoon merupakan bencana bagi Song Sun Hee yang Miskin. Apalagi pernikahan ini terjadi sebagai bentuk konpensasi dari kecelakaan sebuah mobil Porsche yang tak sengaja di tabrak oleh Sun Hee dalam keadaan mabuk. Pria itu juga mengatakan jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat kecantikannya. Tapi apa benar alasan Ji Hoon tertarik pada Sun Hee hanya karena kacantikaanya ? atau mungkin karena hal lain ?, Lalu Setelah Sun Hee memutuskan melarikan diri saat menjelang pernikahannya ternyata malah meninmbulkan masalah yang jadih lebih fatal.

REVIEW 
seperti genre K- Fiction (korea Fiksi) lainnya, buku ini mengambarkan bak "serial drama korea" . Buku yang ditulis dengan latar belakang korea (ya iya lah namanya juga K-Fiction) ini ringan untuk dibaca. Buku karya pertama yang di tulis oleh Marlina Lin  di kemas cukup menarik. Kalau kalian  baca buku ini pasti kalian ingat movie korea dengan judul 100 days with mr. Arrogant, bermula gara- gara harus ganti mobil yang di sebabkan oleh seorang cewek dan kemudian jatuh cinta.

Walaupun ada beberapa Plot cerita yang terkesan amburadul. Agak kurang suka sama transisi cerita semula Sun Hee sangat membenci tiba- tiba langsung Jatuh Cinta terhadap Ji Hoon, lalu cerita dimana Ji Hae (Kakak Perempuan Ji Hoon) yang membenci Sun Hee setelah tragedi kekacaun di saat menjelang pernikahan Sun Hee dan Ji Hoon berubah menjadi kebaliknya, terkesan sangat cepat ga smooth, serta agak kurang tokoh Sun Kyung terkesan sangat dominan di ceritakan di novel ini dari pada tokoh Ji Hoon sendiri. 

Tapi bagian yang seru  menurut aku dimana Sun Hee dan Yon Na bertemu  dan puncaknya pertemuan di rumah abu #sukabagianini dan ending khas genre k-fiction, romance #bikinbaper
  

No comments:

Post a Comment