Tuesday 24 October 2017

Main di kandang gozilla


Weekend ini main di kandang gozilla yuk. Pasti mendengar namanya saja, mungkin langsung terpikir hewan buas besar bergigi tajam, dan berwarna hijau yang ada di film. Tapi tenang aja, kandang gozilla yang di kunjungin ini nggak seseram namanya kok, malah tempat ini kece buat  foto atau kalau kids zaman  now  bilang "instagramable"😀

hanriryn
Kandang Gozilla atau disebut dengan tebing koja dulunya merupakan lahan kapur yang rata. namun dengan seiring waktu sekitar 6 tahun lalu dilakukan penggalian pasir sehingga lama-lama kelamaan tergeruslah tanah tersebut dan tersisalah tebing - tebing batu yang  curam  serta tidak beraturan, serta adanya genangan air hujan menyerupai danau. Mirip dengan dunia zaman purbakala di film Jurassic Park.
haniryn
bisa untuk foto prewed

hanriryn
View Kandang Gozilla
Untuk masuk kesini pengunjung dikenankan tiket masuk sebesar Rp. 3.000,- /orang serta biaya parkir Rp. 5.000,-. Cukup murah untuk melepas penat dan pastiya cukup unik dan menarik untuk di upload di Instagram.  Namun disayangkan fasilitas seperti toilet umum belum tersedia, sehingga kalau mau ke toilet harus ke rumah warga.

hanriryn
Bisa foto-foto di perahu juga

Oh,ya disarankan kalau kesini pada sore hari sekitar jam 3an, selain nggak panas dan kalau beruntung bisa foto sunset. namun kalau terpaksa kesini pada pagi / siang hari disarankan pakai topi, bawa payung, kacamata, dan jangan lupa pakai sunblock. Jangan kayak gue kesini sekitar jam 9 pagi, padahal tergolong masih pagi, tapi panasnya itu udah seperti jam 12 siang, panasnya nggak santai, bikin dehidrasi (gue habis 1 botol dan 1 gelas es nutrisari) dan pastinya baju gue bau matahari..hufff, kalau kesini mendingan sore hari deh.

Kandang Gozilla juga terdapat warung-warung yang letaknya di pinggir tebing, selain untuk beristirahat sejenak melepas panasnya matahari yang nggak santai 😁. Warung tersebut menjual berbagai makanan dan minuman instan dan harganya cukup terjangkau, seperti segelas nutrisari dihargai  Rp.5.000/gelas. Tapi kalau mau irit dan higienis bisa bawa makanan dan minuman dari rumah.

hanriryn
Sovenir dari Tebing Gozilla
Selain foto-fotonya yang didapat, di kandang gozilla juga menyediakan souvenir berupa kaos yang bisa di beli dan dibawa pulang.

Kandang Gozilla / Tebing Koja
Alamat 
Cikuya, Solear Tangerang, Banten 5730
Hari / Jam Buka
Setiap hari / 07.00-18.00 wib
Tiket Masuk
Rp. 3.000,- /orang 
Kesana Naik Angkutan Umum ?
Naik commuterline jurusan Tanah Abang- Maja > turun di Stasiun Tigaraksa 
 > naik angkutan umum / Taksi Online













No comments:

Post a Comment